00%

No rows to show

Umum

Bagian Umum

Unit Bagian Umum merupakan salah satu unit penting yang berada di bawah naungan Biro Administrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang). Unit ini memiliki banyak peran strategis yang ditunjang dengan berbagai tugas dan fungsinya. Sementara itu, dalam menjalankan peranannya, unit bagian umum memiliki dua sub-bagian yakni sub-bagian Rumah Tangga dan Tata Usaha(TU) sedangkan yang satunya lagi sub-bagian Perlengkapan dan Pengadaan Barang dan Jasa.

 

Struktur Organisasi

Visi Dan Misi

Visi

Misi

Terwujudnya Service Excellent di semua lini bagian Umum UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Menyediakan SDM praktisi dan teknisi unggul yang mampu mengintegrasikan kebutuhan antara warga kampus dengan civitas akademika UIN Maulana Malik Ibrahim terkait Sarpras serta Fasilitas Umum.

Layanan Publik Bagian Umum

DIBUKA PENDAFTARAN MITRA BINAAN UIN MALANG GELOMBANG 2 !!

Layanan Pendaftaran UMKM binaan UIN Malang.Hadir untuk memudahkan pelaku UMKM dalam mendaftarkan usaha mereka sebagai Mitra Binaan UIN Malang. Dengan platform pendaftaran kami, Anda dapat mengisi formulir secara online dengan mudah dan cepat.

Untuk mendaftarkan diri menjadi mitra UMKM, silahkan klik tombol dibawah ini.
*Selama periode pendaftaran masih di buka / Selama Kuota Tersedia

Layanan Peminjaman Ruang Dan Barang (SIPIRANG)

Layanan Peminjaman / Penyewaan, Ruang Dan Barang UIN Malang. 

Untuk mendaftarkan pengajuan, silahkan klik tombol dibawah ini.

Layanan UPBJ ( Unit Pengadaan Barang/Jasa) + Layanan DPT (SIMPEDABAJA)

Layanan Unit Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang merupakan suatu sistem yang dirancang untuk efektifitas dan efisiensi dalam proses akuisisi barang dan jasa. Berfokus pada prinsip transparansi, akuntabilitas, dan keadilan, layanan ini memastikan bahwa proses pengadaan dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Untuk mengakses layanan UPBJ lebih detail, silahkan klik tombol dibawah ini.

Layanan Persuratan

Layanan terkait surat korespondensi internal ataupun surat yang ditujukan kepada Biro AUPK / Rektor

Untuk mengakses layanan Surat lebih detail, silahkan klik tombol dibawah ini.

Layang Pengaduan

Bagian Umum di UIN Malang menyelenggarakan layanan pengaduan yang bertujuan untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan bagi seluruh stakeholder yang terlibat. Dengan berbagai fitur unggulan, layanan pengaduan ini dirancang untuk memberikan solusi cepat dan efisien terhadap setiap permasalahan yang mungkin muncul. Untuk mengakses layanan DUMAS lebih detail, silahkan klik tombol dibawah ini.

Gallery Kegiatan

Powered by PTIPD © 2023.