00%

No rows to show

HafiAdmin - January 23, 2024

Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang melantik 5 pejabat baru

Malang, 22 Januari 2024 Prof. Dr. H.M. Zainuddin, MA, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, bersama Dr. H. Ahmad Hidayatullah, M.Pd, Kepala Biro AUPK, melaksanakan pelantikan lima pejabat baru di UIN Maliki Malang. Upacara pelantikan tersebut berlangsung pada Senin, 22 Januari 2024.

Nama-nama pejabat yang baru dilantik mencakup berbagai bidang, melibatkan individu yang diakui memiliki kapabilitas dan pengalaman untuk menjalankan tugas-tugas strategis. Di antara mereka, Eko Suprayitno, SE., M.Si., Ph.D, diangkat sebagai Ketua Program Studi Magister Ekonomi Syariah, Suud Fuadi, M.E.I, sebagai Kepala UPT Pusat Pengembangan Bisnis (P2B), Dr. Ahmad Izzuddin, M.HI, sebagai Kepala UPT Pusat Ma’had Al Jamiah, Saiful Anam, S.AP, sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga pada Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, serta Sutrisno, S.AP, sebagai Ketua Unit Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.

Dalam arahannya, Prof. Zainuddin menegaskan perlunya para pejabat yang baru dilantik untuk mematuhi janji dan sumpahnya dalam menjalankan tugas-tugas yang dipercayakan. Ia menyoroti pentingnya integritas dan komitmen tinggi dalam menjalankan tanggung jawab mereka.

Prof. Zainuddin menyampaikan harapannya agar seluruh pejabat mempunyai komitmen, integritas, serta kemampuan untuk melakukan inovasi dan perubahan ke arah yang lebih positif. “Saya berharap para pejabat memiliki komitmen, integritas, serta mampu melakukan inovasi dan perubahan ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ujarnya.

Rektor juga memberikan pesan khusus kepada pejabat di posisi masing-masing. Bagi Ketua Program Studi Magister Ekonomi Syariah, diharapkan mampu menjadikan program studi tersebut sebagai yang terbaik. Sedangkan untuk Kepala UPT Pusat Pengembangan Bisnis (P2B), Prof. Zainuddin berharap agar P2B memiliki aset yang tinggi dan terus berinovasi untuk mendukung pengembangan bisnis kampus.

“P2B harus memiliki modal yang besar untuk mengembangkan bisnisnya dan mendukung kampus menuju kampus unggul berstandar internasional,” tegasnya.

Tanggung jawab Kepala UPT Pusat Ma’had Al Jamiah juga mendapat perhatian khusus. Prof. Zainuddin mengingatkan bahwa pengelolaan ma’had harus terus diperbaiki demi memberikan kenyamanan bagi para mahasantri. Ia menekankan bahwa tugas Dewan Kiai, yang bertanggung jawab atas ma’had, memiliki tingkat tanggung jawab yang besar mengingat mahasiswa dari berbagai fakultas bernaung di bawahnya.

“Perlu banyak belajar dan kesejahteraan Dewan Kiai juga harus diperhatikan karena tugas yang diemban berat,” pungkasnya serius.

Pelantikan ini diharapkan memberikan semangat baru bagi kemajuan dan peningkatan mutu di lingkungan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Posted in Uncategorized
Previous
All posts
Next

Powered by PTIPD © 2023.